.social-buttons { position: fixed; top: 130px; width: 45px; z-index: 9999; } .button-left { left: 0; } .button-right { right: 0; } .social-buttons #twitter-btn .social-icon, .social-buttons #facebook-btn .social-icon, .social-buttons #google-btn .social-icon, .social-buttons #rss-btn .social-icon, .social-buttons #pinterest-btn .social-icon, .social-buttons #youtube-btn .social-icon { background-color: #33353B; background-image: url(http://1.bp.blogspot.com/-KOzIiYFlBAk/UUmLwwZSs-I/AAAAAAAAAnA/h6G772N3cpI/s1600/mas-icons.png); } .button-left #facebook-btn span { background-position: right 10px; } .button-left #twitter-btn span { background-position: right -35px; } .button-left #google-btn span { background-position: right -127px; } .button-left #rss-btn span { background-position: right -80px; } .button-left #pinterest-btn span { background-position: 11px -177px; } .button-left #youtube-btn span { background-position: 11px -223px; } .button-right #facebook-btn span { background-position: 12px 10px; } .button-right #twitter-btn span { background-position: 11px -35px; } .button-right #google-btn span { background-position: 10px -127px; } .button-right #rss-btn span { background-position: 11px -80px; } .button-right #pinterest-btn span { background-position: 11px -177px; } .button-right #youtube-btn span { background-position: 11px -223px; } .social-buttons #facebook-btn:hover .social-icon { background-color: #3B5998; } .social-buttons #twitter-btn:hover .social-icon { background-color: #62BDB2; } .social-buttons #google-btn:hover .social-icon { background-color: #DB4A39; } .social-buttons #rss-btn:hover .social-icon { background-color: #FF8B0F; } .social-buttons #pinterest-btn:hover .social-icon { background-color: #D43638; } .social-buttons #youtube-btn:hover .social-icon { background-color: #C4302B; } .social-buttons a:hover .social-text { display: block; } .button-left .social-icon { -moz-transition: background-color 0.4s ease-in 0s; -webkit-transition: background-color 0.4s ease-in 0s; background-repeat: no-repeat; display: block; float: left; height: 43px; margin-bottom: 2px; width: 43px; } .button-left .social-text { display: none; float: right; font-size: 1em; font-weight: bold; margin: 11px 40px 11px 0px; white-space: nowrap; } .button-right .social-icon { -moz-transition: background-color 0.4s ease-in 0s; -webkit-transition: background-color 0.4s ease-in 0s; background-repeat: no-repeat; display: block; float: right; height: 43px; margin-bottom: 2px; width: 43px; } .button-right .social-text { display: none; float: left; font-size: 80%; font-weight: bold; margin: 11px 0 11px 40px; white-space: nowrap; } .social-buttons .social-text { color: #FFFFFF; }
DUNIA PENUH COPY PASTE

31/01/11

5 Browser paling favorit saat browsing

| |

Browser inilah salah satu tool paling penting dan wajib saat kita ingin berselancar di dunia internet. tentu saja tanpa bantuan tools yang satu ini kita akan kesulitan untuk mengakses website, situs atau blog yang tersebar di dunia maya. pada tulisan kali ini ingin membahas browser apa saja sih yang paling banyak di gunakan para netter saat berselancar di dunia maya?? apakah internet explorer, Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome atau Safari. yuk kita bahas satu persatu dengan perbandingan kelebihan dan kekurangan dari masing-masing browser dan juga berasal dari vendor mana si pembuat browser tersebut.
1.INTERNET EXPLORER

yah inilah salah satu browser yang paling terkenal, karena browser ini sudah di sisipkan di dalam sistem operasi windows yang tentunya sistem operasi yang paling banyak di gunakan di dunia, dan sudah tentu ini buatannya sang raksasa Microsoft.




Kelebihan dan Kekurangan Internet Explorer :
(+) Kelebihan :
* Menyediakan add ons, walaupun tidak sebanyak Firefox
* Khusus IE8, tampilannya lebih elegan dan menarik
* Bagi pengguna Windows Live maka akan di manjakan dengan tab bookmark yang terhubung ke fitur-fitur milik Windows Live
(-) Kekurangan :
* Gagal membaca script dibeberapa halaman situs (khususnya CSS)
* Berat saat awal start dan saat membuka tab baru.

2.MOZILLA FIREFOX


Siapa sih yang tidak kenal dengan browser satu ini yang katanya tercepat dalam hal membaca bahasa HTML dan menampilkannya dalam layar sebuah komputer?? apalagi buat para pecinta sistem operasi opensouce seperti linux dan keluarga besar distro-distronya. browser ini di tanamkan didalamnya ketika menginstall linux tersebut dan Lisensinya GPU alias gratis dan bebas mengembangkannya. dengan resep dan ramuan oleh komunitas programmer-programmer handal ini di seluruh dunia menjadikan browser ini handal dalam kualitas juga banyak tools pendukungnya juga sampe bisa menggeser para pecinta internet explorer yang dulu tidak ada menyaingi browser tersebut. dan ini salah satu browser yang paling favorit buat saya berselancar di internet.

(+) Kelebihan Mozilla Firefox :
* Banyak fitur tambahan (add ons), ibarat kepingan puzzle, add ons ini bisa dibongkar pasang sesuai dengan kebutuhan user
* Bandel, cocok untuk membuka situs-situs multimedia
* Updatenya mudah
* Sistem security kuat
(-) Kekurangan Mozila Firefox :
* Loading lama saat mulai start, apalagi jika banyak adds-on yang terinstall

3.OPERA BROWSER

Opera browser tentu sudah tidak asing lagi dengan perfomanya browser yang satu ini. dengan tampilan yang komplit dengan disisipkan email client dan juga Rss sendiri sehingga tidak perlu menggunakan email client lain seperti iutlook thunderbird dll. bahkan opera merabah dan melebarkan sayapnya ke dunia Mobile browser dengan mengeluarkan browser Opera mini yang di pasang di berbagai Merk handpone terkenal ternama karena memang perfomanya sangat baik buat digunakan di handphone.
(+) Kelebihan Opera :
* Ringan
* Memiliki email client dan rss sendiri, jadi tidak perlu memakai email client lain seperti Outlook, Thunderbird dan lainnya.
* Pemanggilan kembali Cache cepat
(-) Kekurangan Opera :
* Agak lambat dalam membaca script pada beberapa halaman situs
* Untuk mengupdatenya harus mendownload kembali file masternya.

4.SAFARI BROWSER

Safari Browser Besutan perusahaan Apple yang terkenal dengan harganya yang muaaaaahall dan berkualitas untuk semua jenis produk yang di buatnya. hal ini juga termasuk browser yang dulunya hanya bisa di gunakan di temui pada komputer dan juga sistem operasi Machintos, tepatnya pada 7 januari tahun 2003 Apple mengumunkan mengembangkan browser buatan sendiri untuk di tanamkan di perangkat komputer dan OS machintos buatannya yang sebelumnya masih menggunakan Internet explorer dan juga Netscape sebagai browsernya yang di beri nama Safari. namun seiring perkembangannya safari juga mengeluarkan versi windowsnya jadi kita mencicipi Safari Broeser ini.
(+) Kelebihan Safari Browser :
* Fitur terbaru yang menarik adalah penerapan Nitro Engine. Dengan aplikasi ini browser bisa mengolah aplikasi-aplikasi web dengan lebih cepat karena Nitro Engine dapat mengeksekusi java script delapan kali lebih cepat dibanding dengan browser lainnya.
* Safari dilengkapi juga dengan Cover Flow yang membuat tampilan bookmark dan history browser lebih nyaman.
* Safari juga mendukung format modern web berbasis html 5 yang dapat mengumpulkan web-web favorit yang sering dibuka oleh pengguna dalam bentuk thumbnail, mirip dengan yang dimiliki oleh Opera.
(-) Kekurangan Safari Browser :
* Tampak aneh sebagai aplikasi Windows, jika anda pertama kali menggunakannya.
* Tak ada fitur restore kalau Safari hang.
* Adanya bug Bug pada Safari dapat berakibat attacker mampu untuk membuang desktop korban dengan eksekusi file executable (.exe), sebuah penyerangan yang dikenal dengan nama Carpet Bombing .

5.GOOGLE CROME

Google Chrome Browser yang tergolong masih baru yang di buat oleh raksasa search engine Google. browser yang satu ini tergolong cepat dan gesit juga dengan tampilannya yang minimas namun power full seperti webnya google saja yang sangat minimalis namun sangat powerfull
(+) Kelebihan Google Chrome:
* Ringan dan gesit, termasuk ketika start pertama kali dan berpindah tab
* Desainnya simpel dan minimalis
* Updatenya mudah
* Sistem security kuat, saat ini menjadi browser yang paling tahan terhadap serangan hacker
(+) Kekurangan google chrome:
* masih suka error untuk membaca CSS dan juga javascriptnya
* terkadang ada gambar-gamabar yang tidak bisa terload / tdk nampil
Bagaimana sudah jelas bukan 5 browser paling favorit dan yang paling banyak di gunakan dalam berselancar di dunia maya dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. sekarang browser apakah yang anda gunakan saat browsing dan blogging di internet??? jawab yah itung-itung sebagai Vote. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Ip address

music

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
music
 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©